Distributor Dimsum Frozen Bandung Halal

Distributor Dimsum Frozen. Kota Bandung yang merupakan salah satu daerah di jawa barat sekaligus sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat yang memiliki letak yang dikelilingi beberapa gunung sehingga berpengaruh teradap iklim kota Bandung menjadi sejuk dan nyaman ditinggali. Setiap akhir minggu ataupun libur akhir pekan tidak heran banyak wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung yang memiliki pesona keindahan alam serta kesejukan udara kota menjadikan kota Bandung sebagai tujuan wisata yang nyaman.
Keindahan dan kesejukan kota Bandung dengan keramahan warga masyarakatnya menjadikan kota Bandung sebagai tempat yang berkembang pesat dalam menghasilkan karya – karya kretifitas tangan – tangan terampil warganya. Telah banyak hasil kreatifitas warga yang sudah dinikmati baik itu oleh wisatawan lokal maupun mancanegara seperti produk fashion yang banyak dijadikan trends fashion oleh semua warga Indonesia yang selalu mengabaikan model – model terbaru.
Baca Juga : Ekado
Selain itu keanekaragaman kulinerpun ada di kota Bandung dari yang lokal sampai western semunya lezat dan cocok dengan semua lidah warga Indonesia. Salah satu terobosan kuliner yang dibuat oleh dimsum Bandung timur diantaranya di produksi oleh rumah produksi “ngidam dimsum” banyak kreasi dan varian rasa yang dibuat yang semuanya disajikan lezan untuk disantap. Tidak heran jika kota Bandung timur menjadi salah satu destinasi wisata kuliner.

Distributor Dimsum Frozen

memproduksi sajian dimsum dan dipasarkan baik secara konvensional maupun dengan cara online (pesan antar). Saat ini ngidam dimsum juga melayani pemesanan via grabfood maupun gofood dan juga melalui website resmi ngidamdimsum.com atau bisa juga melakukan pemesanan via marketplace seperti tokopedia, shopee
Baca Juga : Ebi Furai
Dimsum Bandung Timur hanya di produksi oleh rumahan ngidam dimsum yang berlokasi di jalan Cikadut, Bandung Timur. Jika kalian berkunjung ke kota Bandung maka kurang lengkap jika tidak mencicipi dan membawa oleh – oleh sajian dimsum yang lezat dan ramah dikantong.
Dimsum Bandung yang di buat oleh rumah produksi “ngidam dimsum” yang memiliki varian rasa yang berbeda dan belum ada di pasaran saat ini adalah salah satunya varian yang baru yaitu Ebi Furai yaitu udang yang dibalut dengan tepung pilihan yang menjadikan makanan yang satu ini gurih dan renyah, Chili Oil enak disajikan dengan berbagai varian dimsum yang ada di ngidam dimsum