Beberapa Kampus Swasta Terbaik Yang Ada Di Jakarta 2024

Unipma Siswa baru akan segera diterima. Perlu diketahui, selain di PTEN, Anda juga bisa kuliah di perguruan tinggi swasta. Sayangnya, kualitas kurikulum, guru, dan fasilitas masih dipertanyakan. Jadi, kota Jakarta bisa menjadi peluang untuk mencari kampus swasta yang bagus dengan program studi dan biaya kuliah yang berbeda.

Brain Academy telah memilih 10 universitas swasta terbaik di Jakarta menurut Webometrics. terserah, yuk simak infonya!

Universitas Bina Nusantara (BINUS).

Universitas Binus resmi didirikan pada tahun 1996 ketika Binus memiliki Jurusan Ilmu Komputer, Jurusan Ekonomi, Jurusan Teknik Mesin dan sekolah lainnya. Binas sendiri termasuk dalam 5 universitas terbaik di Indonesia. Saat ini Binus memiliki tujuh kampus di Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang dan Malang yang menawarkan berbagai ruang kelas dan program studi. Di Jakarta, Gai Bins memiliki tiga kampus yang berlokasi di Alam Sutera (JL Jalur Sutera Barat Kav. 21, kemanggisan (JL KH Syahdan No. 9 Kemanggisan – Palmerah Jakarta Barat) dan Senayan (FX Sudirman L. 6)

Beberapa Jurusan yang ada di BINUS

  • Sekolah Matematika
  • Fakultas Teknik Mesin
  • Sekolah Seni Rupa
  • Departemen Ilmu Komputer
  • Sekolah Tinggi Perdagangan dan Manajemen
  • Departemen Teknologi Informasi
  • Profesor antropologi
  • Komunikasi Digital, Hotel dan Pariwisata

Itulah beberapa jurusan yang ada di BINUS 

Universitas Mercu Buana

Universitas Mercu buana didirikan pada tahun 1985. Saat ini Universitas Mirokasa diakreditasi oleh BAN-PT dan mencakup 6 fakultas yaitu Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ilmu Komputer dan Fakultas Ilmu Komunikasi. Psikologi. Sekolah Tinggi Desain dan Seni Kreatif.
Universitas Mercu buana memiliki 3 kampus yang terletak di tiga wilayah yaitu Kampus Meruya (JL Meruya Selatan No. 1 Kembangan, Jakarta Barat), Kampus Menteng (JL Menteng Raya No. 29, Jakarta Pusat). Spanduk No.29). 98). . Jakarta Selatan).

Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma (Gundar) terbentuk melalui penggabungan Universitas Ilmu Komputer (PPIK) dan Universitas Manajemen dan Ilmu Komputer (STMIK) yang didirikan pada tahun 1981 (PPIK) dan 1990 (STMIK). Universitas Gunadarma didirikan pada tahun 1996 dengan empat fakultas yaitu Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Fakultas Psikologi dan Fakultas Seni Rupa. Universitas Gunadarma memiliki delapan lokasi kampus yang tersebar di Jakarta, Depok dan Bekasi.

Sekian artikel tentang Kampus Swasta Terbaik Jakarta pada tahun 2024 ini, semoga membantu para gen z yang ingin masuk ke sekolah tinggi khususnya di daerah Jakarta.